SELAMAT DATANG DI PT.GLOBALINK CONTININDO PUSAT PENJUALAN DAN MODIFIKASI CONTAINER OFFICE DI JAKARTA

TEMPAT PENJUALAN BEDROOM CONTAINER

TEMPAT PENJUALAN DAN MODIFIKASI BEDROOM CONTAINER
Tempat Dan Pusat Penjualan Bedroom Container
Dimana Container di khususkan untuk akomodasi atau penginapan yang di buat cukup nyaman di gunakan untuk proyek yang sedang dalam tahap proses pekerjaan pembangunan yaitu Bedroom Container.

Ruang tidur atau bedroom menjadi kebutuhan bagi setiap orang. Terlebih pada saat mereka yang lelah bekerja seharian penuh. Bagaimana bagi mereka yang berada atau bekerja didaerah yang jauh dari perkotaan, ataupun yang bagi mereka yang tidak mempunyai anggara biaya untuk menyewa hotel atau tempat penginapan yang nyaman. Tentunya hal ini sangat menjadi masalah besar bagi mereka yang waktu istirahat kurang nyaman, yang pada akhirnya akan mengurangi konsentrasi pada hari kerja selanjutnya.
Berawal dari masalah tersebut diatas, dengan ini kami mencoba memberikan smart solution untuk mengatasi  masalah kenyamanan dalam beristirahat khusunya pada saat tidur. Kami telah menciptakan container portable yang bisa dimodifikasi menjadi berbagai macam fasilitas kebutuhan, khusunya sebagai tempat beristirahat (tidur).
Ruangan kontainer ini bisa dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan baik dalam kapasitas kecil atau kebutuhan dalam kapasitas pekerja yang cukup banyak. Ruang kontainer ini bisa ditempatkan dan dimobilisasi sesuai dengan kebutuhan lokasi tempat bekerja.